RELIEF BATU ALAM MOTIF NAGA

RELIEF BATU ALAM MOTIF NAGA

Naga adalah hewan melata raksasa, pasti semua orang sudah tahu tentang mitos naga hewan melata raksasa yang sangat terkenal dan fenominal itu,

maka tidak sedikit para seniman hewan naga di jadikan motif atau gambar relief untuk menghiasi dinding rumah.

disini hewan naga kami jadikan motif ukiran batu alam, ukiran batu alam motif naga sangat cocok untuk menghiasi diding rumah anda.

dengan ukiran batu alam motif naga rumah anda akan terlihat indah dan mewah.

untuk menjaga mutu dan kwalitasnya kami “MANUNGGAL ALAM STONE”membuat ukiran batu alam motif naga dengan bahan baku batu alam paras jogja yang terbaik dan pilihan

sebelum mulai pengerjaan kami akan memilih dan menyeleksi bahan batu alam yang mau di bikin ukiran dengan teliti dan cermat

sehingga nanti akan menghasilkan sebuah karya seni ukiran batu alam yang berkwalitas.

ukiran batu alam motif naga kami buat dengan cara manual yaitu dengan cara di pahat

dan di kerjakan oleh seniman seniman atau pemahat pemahat profesional yang sudah puluhan taun bekerja di bidang ukiran batu alam

dan setiap pengerjaan kami akan meneliti dengan detail setiap lekuk ukiran sehingga nanti akan menghasilkan hasil karya seni yang indah dan bernilai seni tinggi

dan setiap perkembangan proses pengerjaan ukiran batu alam kami akan kirimkan ke pelanggan sehingga akan terjalin kepercayaan antara kami dan pelanggan

dan selain itu supaya hasil akirnya nanti bisa muaskan dan sesuai keinginan pelanggan.

karena kepuasan pelanggan adalah tujuan kami dan kepuasan pelanggan adalah menjadi kebanggaan tersendiri buat kami.

untuk proses pembelian di MANUNGGAL ALAM STONE caranya sangat mudah dan sebelum anda memutuskan untuk membeli anda bisa berkunsultasi dan bernegosiasi terlebih dahulu.

untuk pembelian secara oflain silahkan datang langsung ke tempat pruduksi kami MANUNGGAL ALAM STONE di gunungkidul yogyakarta

dan untuk pembelian secara onlain bisa hubungi kami lewat no wa/tlp kami yang terlampir di website kami

anda sangat tepat bila menghubungi kami karena langsung ke pengrajin

Ukiran batu alam motif kaligrafi

Ukiran batu alam motif kaligrafi

ukiran batu alam kaligrafi yang terbuat dari bahan baku batu paras putih.

Manunggal alam stone,memproduksi berbagai macam Ukiran batu alam motif kaligrafi

diantaranya patung, lampion,loster relief dan lain lain. Kerajinan relief dengan corak atau motif kaligrafi tulisan arab. Ukiran batu alam dengan motif ini, bisanya sangat cocok untuk menghias masjid,podok pesantren dan tempat-tempat atau lembaga-lembaga agama islam. Dan bisa juga untuk hiasan dinding rumah anda

.selain untuk hiasan tempel,ukiran batu alam motif kaligrafi ini juga bisa dibuat relief loster atau dibuat tembus,sehinga selain buat hiasan juga bisa sekaligus buat lubang angin-angin rumah anda.

Ukiran kaligrafi yang terbuat dari paras putih ini, tidak kalah dengan lukisan-lukisan lainnya. Bahkan bisa lebih bagus, lebih indah, dan tentunya jauh lebih mewah.

Karena jenis ukiran batu alam ini berbentuk timbul, sehingga akan kelihatan jauh lebih indah. Ukiran batu alam ini dibuat oleh seniman-seniman atau pemahat-pemahat profesional yang sudah berpengalaman dibidang ukiran batu alam.

cara pembuatan ukiran kaligrafi

ukiran ini dibuat dengan cara manual yaitu dengan cara dipahat langsung, dan dalam pengerjaannya selain ekstra berhati-hati juga perlu ketelitian dan kedetilan.karena kurang satu tanda maka sudah mengrubah semua arti tulisannya.

maka dengan ketelitian dalam proses pengerjaan akan membuat hasil maksimal sehinga selain menjadi ukiran yang indah,dan juga akan bermakna.

Untuk disain,motif dan ukuran kami manunggal alam stone menyediakan banyak sekali motif dan ukuran yang bisa dipilih.

selain motif dan ukuran,dari kami manunggal alam setone.anda juga bisa menentukan sendiri seperti apa motif ukiran kaligrafi dan berapa untuk ukuran luasnya.

harga ukiran kaligrafi

untuk harga ukiran batu alam kaligrafi kami manunggal alam stone akan menawarkan harga yang lebih murah dan terjangkau.karena harga yang kami tawarkan adalah harga pengrajin.

untuk lebih jelasnya tentang ukiran batu alam motif kaligrfi, silahkan hubungi kami manunggal alam stone di No. WA/Tlp yang tercantum diwebsite kami.atau datang langsung ketempat produksi kami manunggal alam stone.

UKIRAN BATU ALAM Relief dinding

UKIRAN BATU ALAM Relief dinding

kami dari manunggal alam stone memproduksi berbagai macam ukiran yang terbuat dari bahan baku batu alam, seperti relief, lobster, ornamen, lampion, patung dan lain lain.

ukiran batu alam produk kami terbuat dari bahan baku batu alam paras putih, yang bahan bakunya banyak di temukan di tempat kami,di gunungkidul.

UKnganIRAN BATU ALAM Relief dinding

ukiran batu alam di tempat kami di kerjakan oleh pengrajin pengrajin profesional,yang sudah puluhan tahun bekerja di bidang seni ukiran batu Alam. cara pembuatannya dengan cara manual,yaitu di pahat, sehingga akan terlihat kesan alaminya.

sebelum pengerjaan kami akan memilih dan menyeleksi batu alam yang benar benar bagus dan berkualitas untuk di jadikan ukiran, sehingga nanti akan menghasilkan hasil ukiran batu alam yang memuaskan. dalam proses pembuatan kami selalu meneliti dengan cermat setiap lekuk dan bentuk ukiran itu sendiri, sehingga akan menghasilkan hasil ukiran yang maksimal dan bernilai seni tinggi. dan setiap proses pembuatan kami akan selalu mengirimkan foto kepada pelanggan untuk mengetahui perkembangan proses pembuatan ukiran batu alam. sehingga akan terjalin kerjasama dan kepercayaan antara konsumen dan kami.

Ukiran batu alam sangat cocok untuk menghias dinding rumah anda, seperti dinding dalam rumah, pagar rumah, dinding kolam, ataupun di taman anda. dengan ukiran batu alam paras putih rumah anda akan kelihatan lebih indah dan alami.

.UKIRAN BATU ALAM Relief dinding

kami manunggal alam stone menawarkan harga yang jauh lebih murah dan terjangkau, karena kami adalah pengrajin bukan pengepuL. sehingga otomatis harga akan lebih murah., untuk cek harga masuk ke harga kami. dan ukurannya bisa menyesuaikan bidang yang akan di kasih ukiran batu alam itu sendiri.dan kalau motif kami dari meninggal alam ada banyak sekali motif motif ukiran batu alam yang bisa untuk di pilih. dan mungkin pelanggan punya desain sendiri atau ingin desain sendiri juga bisa, kami siap melayani dan membantu anda.

ingin rumah anda biar kelihatan indahno dan mewah dengan ukiran batu alam, bisa hubungi kami di no wa/tlf kami, atau datang langsung ke tempat produksi kami, di manunggal alam stone

nama : bpk tuyono

Wa/telepon : 081328587092

Daftar Harga Relief Permeter

daftar harga relief permeter

mungkin anda bingung untuk mencari daftar harga ukiran batu alam paras jogja yang benar benar dapat di percaya, karena tidak sedikit anda temukan dalam penelusuran anda di internet tentang daftar harga ukiran batu alam paras jogja,

anda sangat tepat bila menemukan artikel ini untuk mengetahui daftar harga ukiran batu alam, karena pada kesempatan kali ini kami menunggal alam stone akan memberikan informasi mengenai daftar harga ukiran batu alam di pruduk kami, seperti loster, ornamen, relief dll.

Karena tidak sedikit pelanggan kami yang menanyakan harga ukiran batu alam paras jogja di tempat kami, apakah bisa di beli dengan partai besar dan bagaimana cara penghitungannya.

kebanyakan yang menanyakan adalah pelanggan baru, yang baru menemukan webset kami. Maka dari itu di kesempatan kali ini kami akan membahas tentang daftar harga ukiran batu alam paras jogja yang menjadi produk kami. Inilah daftar harga terbaru dari manunggal alam stone

Daftar Harga Relief Permeter

harga rata rata relief batu alam paras jogja

untuk harga relief motif biasa atau pemandangan

tebal 5cm= 900000

tebal 8cm=1200000

tebal 10cm=1600000

untuk harga relief motif manusia atau hewan

tebal 5cm=1200000

tebal 8cm=1600000

tebal 10cm=2000000

relief batu alam paras jogja biasanya di pasang dengan cara di tempel di dinding, bisa di dinding dalam ruangan, di teras rumah, di pinggir kolam, ataupun di pagar rumah.

ukiran batu alam kami buat dengan bahan bakubatu alam paras jogja yang berkualitas,karana sebelum mengerjakan kami akan memilih batu alam yang bagus untuk di jadikan ukiran, ukiran batu alam paras jogja kami buat dengan cara manual yaitu dengan cara di pahat, dan di kerjakan oleh tangan tangan seniman yang trampil dan berpengalaman di bidang ukiran batu alam.

Dalam proses pembuatan relief batu alam kami benar benar meneliti dengan detail, sehingga akan menghasilkan ukiran yang bernilai seni tinggi dan berkualitas.

relief batu alam banyak sekali motif dan ukurannya, sehingga pembeli bisa memilih motif dan ukuran sesuai selera atau sesuai dengan bidang yang mau di beri ukiran batu alam, dan pembeli juga bisa membuat desain sendiri dan kami dari manunggal alam stone akan selalu siap membantunya.

Harga ornamen batu alam

Kisaran harga ornamen ukiran batu alam

ukuran 20×20=20000

30×30=30000

40×40=42000

Fungsi dan kegunaan ornamen

Fungsi dari pada ornamen adalah sama seperti relief batu alam untuk menghias dinding rumah, teras ataupun pagar rumah. dan ornamen ukuranya cenderung lebih kecil di banding relief batu alam.Selain bermacam macam ukuran juga banyak sekali motifnya, sehingga pembeli bisa memilih motif dan ukuran yang pas untuk menghias dinding rumah ataupun pagar rumah

daftar harga loster batu alam

harga rata rata loster batu alam

ukuran 20×20=22000

30×30=30000

40×40=42000

loster biasanya terbuat dari cetakan atau semacamnya, tapi di manunggal alam stone loster terbuat dari batu alam yang di ukir oleh seniman seniman yang sudah berpengalaman sehingga menghasilkan ukiran yang indah dan berkesan alami. Loster sendiri ada bermacam macam ukuran dan motifnya.

gambar di atas hanyalah salah satu contoh loster produk kami. fungsi loster adalah sebagai instalasi udara, biasanya di pasang di sebuah bangunan rumah atau gedung gedung. ingin rumah anda biar kelihatan lebih indah dengan ukiran batu alam, bisa hub kami bp TUYONO, no tlp/wa 081328587092

Relief Bunga Teratai/Bunga Lotus

Relief Bunga Teratai/Bunga Lotus kami manunggal alam stone melayani berbagai macam ukiran yang terbuat dari batu alam paras putih. Di antaranya ukiran batu alam motif bunga teratai/lotus.

Relief motif bunga teratai/lotus adalah salah satu ukiran yang bayak di minat pembeli. Selain indah, motif bunga teratai memberikan kesan alami pada rumah anda, untuk membuat ukiran lebih hidup dan berkesan alami, biasanya ukiran motif bunga teratai kami pasukan dengan hewan seperti burung bangau dan ikan sehingga akan lebih kental dengan nuansa alam.

Ukiran batu alam ini kami buat dengan cara manual yaitu dengan cara di pahat dan di kerjakan oleh pemahat pemahat yang sudah berpengalaman tentang ukiran batu alam sehingga akan menghasilkan ukiran yang bernilai seni tinggi dan memuaskan. Karena kepuasan pelanggan adalah tujuan kami dan kepuasan pelanggan adalah kebanggaan tersendiri buat kami.

relief bunga teratai/lotus sangat cocok untuk menghias dinding rumah anda seperti dinding dalam ruangan, dinding kolam dan pagar rumah. Dengan ukiran motif bunga teratai/lotus r7mah anda akan kelihatan lebih cantik dan indah.

Di menunggal alam stone proses pembelian sangat mudah dan sebelum anda memutuskan untuk membeli anda bisa berkonsultasi dan bernegosiasi terlebih dahulu.

untuk pembelian secara oflain silakan kunjungi produksi kami di gunungkidul Yogyakarta. Dan untuk pembelian secara onlain bisa hubungi kami lewat no tlp/wa kami yang terlampir di website kami. Anda sangat tepat bila menghubungi kami karena langsung ke pengrajin

MANUNGGAL ALAM STONE

keblak rt 04 rw 09 ngeposari semau gunungkidul

tlp/wa 081328587092

Pengrajin Relief Batu Alam Jogja

Pengrajin Relief Batu Alam Jogja
Jika anda mencari Relief Batu Alam? di sini adalah tempatnya,kami siap melayani pemesanan berbagai macam ukiran, termasuk relief berbahan batu alam atau batu paras. Kami melayani pesanan relief batu alam baik dalam sekala kecil maupun besar, selain itu kami juga dapat membuat berbagai macam ukiran berbahan batu alam seperti patung, loster, lampion, dan lain-lain.

Pengrajin Relief Batu Alam Jogja
relief batu paras

Pengrajin Relief Batu Alam Jogja
Di Jogja, tepatnya di daerah Gunungkidul adalah pusatnya ukiran batu alam jogja karena di daerah ini terdapat banyak sekali bahan baku batu alam atau batu paras. Jenis batu ini sangat cocok untuk kesenian ukiran, terutama relief dan patung karena cukup mudah untuk diukir atau dipahat dengan berbagai motif yang menarik dan memiliki nilai artistik yang tinggi.

Kesenian Relief Batu Alam Jogja cocok digunakan untuk mempercantik rumah, bangunan, ataupun taman karena dapat memberikan kesan artistik dan menyeimbangkan komposisi suatu bangunan secara keseluruhan.

Jika anda tertarik dengan kesenian ini, anda bisa menghubungi kami selaku Pengrajin Relief Batu Alam Jogja yang terpercaya dan berpengalaman. Kami akan buatkan relief atau ukiran batu alam sesuai keinginan anda dengan kualitas terbaik, serta harga terjangkau karena dipesan langsung di pengrajinnya.

Pengrajin Relief Batu Alam Jogja
relief batu alam

Kenapa memesan relief batu alam di tempat kami?

Sudah berpengalaman selama bertahun-tahun dalam seni ukir batu alam dengan pekerja yang handal dan sudah terlatih.
Menggunakan bahan batu alam atau batu paras kualitas terbaik di Jogja, sehingga hasilnya lebih memuaskan dan awet.
Kami memiliki tempat kerja sendiri, sehingga para pelanggan bisa datang langsung ke tempat kami untuk melihat-lihat dan memesan karya kami.
Menerima pemesanan sesuai dengan spesifikasi anda, mulai dari bahan, ukuran, motif, dan lain-lain.
Dapat mengerjakan berbagai macam seni ukiran batu alam sperti relief, patung, ornamen, roster, lampion, kaligrafi, dan sebagainya.
Pengrajin Relief Batu Alam Jogja juga menyediakan relief yang sudah jadi, silahkan anda lihat foto-foto di website ini.

Kami menerima pesanan Relief Batu Alam dalam jumlah besar atau kecil. selain pengerjaan relief kami juga melayani pemasanganya karena untuk menghasilkan hasil yang maksimal.

untuk info yang selengkapnya tentang produk dan harga kami silahkan datang atau hubungi kontak di bawah ini.
MANUNGGAL ALAM STONE
Alamat : keblak rt 04 rw 09 ngeposari semanu gunungkidul yogyakarta
Wa : 081328587092
tlp : 081328587092

Relief Ukir Dinding Klasik

Relief Ukir Dinding Klasik atau motif ukiran jepara dengan komposisi perpaduan antara ukiran bunga dan ukiran kayu. Relief Ukir Dinding Klasik ini sering dipesan para pembeli untuk menghias tembok pagar luar rumah atau pun tembok dalam rumah dan juga sering dipasang pada pagar rumah, karena hiasan dengan bahan batu alam paras jogja, batu putih ini tidak mudah kikis oleh air hujan, maka dari itu bila anda ingin memesan ukiran dari batu untuk luar ruangan gak usah ragu atau takut habis terkikis ataupun lumutan karena untuk lumut juga sudah ada penangkalnya.

Relief Ukir Dinding Klasik
relief batu paras

Relief Ukir Dinding Klasik

cara untuk memilih relief batu ukir dinding sangat mudah. anda tinggal melihat atau mencari motif ukiran pada kayu ataupun katalog ukiran klasik, tentukan pilihan yang paling anda suka kemudian konsultasikan terlebih dahulu kepada kami MANUNGGAL ALAM STONE sebelum anda memesan atau membelinya dari kami. hal ini semata mata untuk pedoman kami membuat sketsa gambar sebelum kami mengaplikasikan dan menerapkan pola ukiran pada batu, sehingga motif batu ukir yang kami hasilkan benar benar sesuai dengan keinginan yang anda pesan. baik dari corak atau lekuk motif ukiran batu alam paras jogja juga kualitas ukiran itu sendiri.

untuk ukuran relief ukir untuk dinding ini sendiri bisa menyesuaikan dengan bidang yang ingin anda tempel atau pasang, namun untuk motif terkadang tidak bisa menyesuaikan dengan ukuran yang anda pesan. contohnya, anda menginginkan corak dengan komposisi motif ukirannya terlalu banyak atau sering kami sebut dengan istilah motif terlalu ruwet namun dengan ukuran relatif kecil atau kurang dari satu meter persegi. disitulah yang saya maksudkan tidak semua komposisi ukiran bisa kami terapkan pada ukuran batu yang anda pesan. untuk menyiasati hal ini, maka sebelum kami membuat relief batu ukir dinding motif ukiran klasik, kami selal memberikan keterangan atau penjelasan terlebih dahulu agar para pembeli tidak kecewa dengan berkurangnya komposisi ukiran dengan gambar yg di inginkan. namun jika kami rasa komposisi ukiran masih terlalu renggan atau kurang, maka kami juga akan menyarankan untuk menambahkan beberapa motif atau corak ukiran yang sekiranya akan lebih membuat ukiran tersebut terlihat indah dan pas sesuai dengan keinginan anda.

untuk pemesanan silahkan hubungi kami atau datang langsung ke tempat kami

MANUNGGAL ALAM STONE

MANUNGGAL ALAM STONE – PENGRAJIN BATU ALAM PARAS JOGJA

Alamat : Keblak RT 04 RW 09, Ngeposari, Semanu Gunungkidul, DIY.
CP: Bpk. Tuyono. tlp/WA 081328587092 (Telkomsel)

Relief Batu Paras Jogja – Seni Ukir Batu Alam

Relief Batu Paras Jogja – Seni Ukir Batu Alam

Selamat datang di Sanggar seni manunggal alam (grosirbatualamjogja.com) adalah toko online kami yang menawarkan keindahhan seni ukir batu alam. Sudah tidak diragukan lagi hasil karya seni batu ukir yang kami buat dengan para seniman yang sudah berpengalaman dan menguasai bidang ukir batu puluhan tahun. Setiap seni ukir yang kami buat selalu konsiten menggunakan bahan batu terbaik sehingga hasil akhir sangat memuaskan, terbukti para konsumen kami tidak pernah komplin dan selalu menyanjung hasil karya kami. Buktikan dan dapatkan hasil maksimal untuk mempercatik ukiran dinding rumah Anda

Relief Batu Paras Jogja
Relief Batu Paras
Relief Batu Paras Jogja
Relief Batu Paras
Relief Batu Paras Jogja
Relief Batu Paras Jogja

untuk mendapatkan gambar gambar yang lain bisa hubungi kami di

MANUNGGAL ALAM STONE

tlp/WA : 081328587092

KEUNTUNGAN BERKERJA SAMA DENGAN KAMI

Keunggulan 1

Kami sudah puluhan tahun berkecimpung di dunia seni ukir batu alam dan para pekerja kami sudah ahli dan mahir di bidang ukir batu alam.

Keunggulan 2

Bahan batu yang kami buat ukir adalah batu dengan kuwalitas terbaik, Ketika di ukir dan di bentuk lebih terlihat hidup dan hasilnya sangat memuaskan.

Keunggulan 3

Kami memiliki Toko fisik sehingga para konsumen bisa langsung datang kelokasi kami dan bisa berkonsoltasi langsung dengan kami.

Keunggulan 4

Jenis ukiran kami berfariasi dan banyak pilihanya. Anda bisa memilih desain ukiran sendiri sesuai keinginan Anda.

Keunggulan 5

Kami menyediakan Relief, Roster, Ornamen, Lampion, Kaligrafi dan beberapa jenis batu alam lainya

Keunggulan 6

Testimoni para konsumen kami sudah sangat banyak dan tersebar di seluruh Indonesia

Daftar Harga Relief Batu Paras

Daftar Harga Relief Batu Paras

Anda sedang mencari Daftar Harga Relief Batu Paras Jogja.??
langkah tepat jika anda menemukan artikel ini dalam penelusuran anda untuk mencari rincian Daftar harga Relief batu alam, tidak sedikit yang dapat anda temukan dalam pencarian di internet mengenai daftar harga relief yang mungkin membuat anda mengurungkan niat untuk membeli batu alam jenis Relief untuk dinding Rumah atau relief untuk tiang Rumah karena melihat daftar harga-nya yang terbilang “Mahal”  atau bisa juga termasuk di luar dugaan anda.
dengan ada-nya kami yang selalu setia memberikan segala kemudahan dalam Jasa pembuatankerajinan relief batu paras putih kami ingin menawarkan kepada anda mengenai daftar harga terbaru ukir batu paras jogja dengan kategori Relief.  berikut di bawah ini beberapa ukuran dan harga dari kami

  • DAFTAR HARGA RELIEF BATU ALAM DINDING

untuk daftar Relief biasa atau motif pemandangan kami menawarkan harga dan ukuran kisaran antara

5cm Rp: 900.000

8cm Rp : 1000.000

10cm Rp : 1400.000

Untuk jenis lain-nya seperti motif hewan/Manusia kami menawarkan dengan harga dan ukuran masing-masing

5cm Rp: 1200.000

8cm Rp: 1600.000

10cm : 1800.000

Harga dan ukuran Relief Batu Paras yang kami tawarkan di atas bukanlah harga yang tetap. kami masih memberikan anda kesempatan untuk bernego kepada kami sebelum memesan. anda dapat membeli dengan cara datang langsung ke tempat kami memproduksi ukiran batu paras jogja, atau bisa juga memesan dengan menghubungi Nomor Tlp/Sms/WA/BBM pada kontak yang telah kami sediakan pada web kami. dan untuk proses pengiriman kami menggunakan jasa Expedisi yang di ikuti oleh beberapa pekerja untuk bongkar muat barang kemudian memasang-nya di tempat anda,untuk proses pembuatan-nya pun kami secepat mungkin mengerjakan untuk setiap ada pemesan.Lama proses pembuatan relief batu paras ini tergantung dari tingkat kesulitan yang kami kerjakan,  kami akan selalu memberikan laporan tahap-tahap pembuatan Relirf batu alamkepada anda melalui WA/BBM/EMAIL dari awal pembuatan hingga finishing. dan siap untuk di antar ke tempat anda.dengan demikian maka akan terjalin kepercayaan antara kami dengan semua pelanggan.layanan kami juga tidak hanya melayani Wilayah Lokal Jogja saja.  sampai saat ini kami sudah menerima pesanan dari berbagai wilayah di indonesia.
dan bagi anda yang mungkin tak jarang menemukan kategori relief batu paras yang gambar-nya sama persis seperti yang ada di web kami ini namun harga-nya jauh lebih tinggi. itu di sebabkan karena kami bekerja sama dengan semua pengrajin di tempat kami. dan untuk mendapatkan harga yang spesial langsung dari pengrajin kami hanya memberikan melalui lapak online kmi di sini.perbedaan lapak online kami dengan yang lain adalah,di dalam mengupload gambar sebagai contoh kami selalu memberikan hasil foto secara natural, apa adanya. berbeda dengan di web lain yang memposting gambar dengan cara memoles dahulu dengan tool photoshop atau yang sejenis-nya agar terlihat menarik di saat anda melihat-nya dalam sebuah posting.
Sekian posting kami kali ini dan segera hubungi Kami untuk mendapatkan segala macam motif ukiran yang bisa secara langsung membeli kepada pembuat-nya.

MANUNGGAL ALAM

alamat ;keblak rt 04 rw 09 ngeposari, semanu, gunungkidul, yogyakarta

tlp/WA : 081328587092

Relief Batu Alam Minimalis

Relief Batu Alam Minimalis , MANUNGGAL ALAM STONE- grosirbatualamjogja.com – pemahat batu alam, batu paras, batu candi yang juga menjual secara langsung segala macam kerajinan batu alam Gunung Kidul yang bertempat di Gunung Kidul Yogyakarta, yang sering juga disebut dengan batu paras jogja . relief batu paras , relief batu alam adalah seni lukis Timbul dengan bahan baku batu paras putih, batu alam paras jogja, Dan ada juga Yang Ber Bahan baku batu candi, dengan ber bagai macam bentuknya Dan juga motif Yang Sangat Cocok Untuk Hiasan  dinding rumah

Batu Alam Minimalis
relief batu alam

grosir segala macam bentuk Relief Batu Alam Minimalis

Relief untuk dinding rumah – Bagi anda yang masih awam dengan Relief batu paras atau ukir batu paras, dan anda sedang mencari ukiran batu, kerajinan batu alam, sangat tepat anda kunjung ke grosirbatualamjogja.com website nya MANUNGGAL ALAM pengrajin batu alam jogja yang sudah ber Pengalaman puluhan tahun, dengan tenaga tenaga ahli ukiran batu yang sangat profesional dengan ber bagai macam hasil kerajinan batu alam seperti: Ornamen batu alam, Roster batu paras, relief batu paras, patung batu alam, batu alam untuk dinding rumah dan masih banyak lagi.

relief dinding rumah dari ukir batu hasil produksi kami ini memiliki ke unikan ter sendiri. selain yang berasal dari bahan dasar batu alam, relief untuk dinding rumah ini juga di kerjakan dengan cara di pahat manual oleh seniman lokal asli Gunung kidul yang sudah ber pengalaman puluhan tahun. selain untuk hiasan relief untuk dinding rumah relief batu alam ini juga bisa untuk reilef dinding taman. dan bagi anda yang mengingin kan relief dinding minimalis, relief ukir batu ini sangat cocok sebagai hiasan utama rumah minimalis anda. karena relief dinding rumah minimalis dengan bahan batu alam paras jogja ini mampu menambah kesan mewah rumah anda dan membuat rumah anda tampak artistik dan mempunyai nilai seni tinggi.

untuk lebih jelasnya tentang relief dinding rumah, relief dinding minimalis, harga relief dinding rumah dan gambarrelief rumah serta bagaimana cara pemasangan relief dinding rumah, silahkan langsung saja meng hubungi kontak kami , kami siap menerima pesanan dan  berusaha untuk membantu anda dalam memilih relief untuk dinding rumah yang ber kualitas. untuk harga kami anda tidak perlu ragu karena harga yang kami berikan sangatlah terjangkau karena kami langsung pengrajin bukan perusahaan ataupun pengepul.

untuk informasi tentang produk dan harga silahkan hub kami

manunggal alam stone

alamat : keblak rt 04 rw 09, Ngeposari, Semanu, Gunungkidul D.I.Yogyakarta

tlp : 081328587092

WA : 081328587092